Tujuan 


Berdasarkan visi dan misi di atas, tujuan yang ingin dicapai ialah :

1. Meningkatkan iman dan taqwa lewat pembiasaan, pengenalan agama yang dianut, pelatihan pada waktu peringatan hari besar agama, serta pembiasaan etika dalam pergaulan, sehingga secara bertahap terwujud kehidupan yang agamis, penuh toleransi, dapat menghargai sesama umat beragama dan berbudi pekerti dalam pergaulan.

 

2. Meningkatkan sumber daya manusia agar mempunyai kecerdasan yang tinggi, mampu berkreasi dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, lewat proses pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan sehingga mampu menjuarai lomba – lomba kreatifitas, memiliki nilai akademis tinggi, serta mampu menciptakan teknologi tepat guna.

 

3. Meningkatkan kegembiraan berolah raga sesuai potensi masing – masing lewat pembelajaran dan pelatihan olahraga sehingga terwujud masyarakat yang gemar olahraga, mampu menguasai event – event olahraga serta hidup sehat.

 

4. Meningkatkan semangat kompetitif yang sehat, baik dalam bidang agama, keolahragaan dan kebudayaan dalam kehidupan sehari – hari maupun event lomba sehingga mampu melahirkan ulama, cendikiawan, olahragawan, maupun budayawan.

 

5. Menanamkan nilai – nilai budaya daerah Surakarta lewat proses pembelajaran, pelatihan dan pembiasaan sehingga terwujud kehidupan sosial yang tetap mencerminkan budaya adiluhung dan tidak mudah terpengaruh budaya asing yang belum tentu sesuai dengan budaya Surakarta
 


BIDANG PAUD DAN PM
Acara :
Diklat Implementasi Kurikulum 2013 PAUD
Hari/Tanggal :
Senin, 08 Mei 2017
Waktu :
08.00 WIb - Selesai
Tempat:
Ruang Rapat Lantai 3 Dinas Pendidikan
Peserta :
75 orang
Note :

[Download Undangan]



Pencarian


Kata yang dicari :
Pilih Kategori :


Agenda Dinas